Cerita berawal dari seorang gadis tomboy yang sedang berolah raga, maklum gadis tomboy itu hobi banget olah raga pagi, tapi pada pagi ini gadis tomboy itu dengan mengenakan training biru dan kaos kuning beserta handuk dilehernya, dia sedang pemanasan di sekitar rumahnya.
Ditengah sedang asyik-asyik pemanasan sambil mendengarkan music dari i-pod dipinggangnya, secara tiba-tiba dia tersembur oleh air yang terlindas oleh sebuah mobil sedan berwarna merah yang sedang melintas. Dengan muka yang basah kuyup dan marah, gadis tomboy itu berkata “dasar mobil butut, gak punya mata kali yah…” mobil merah itupun langsung berhenti, dan keluarlah seorang pemuda tampan, rambutnya cepak abri, dan mengenakan baju merah serta berkacamata, pemuda itu mendekati cewek tomboy tersebut dan berkata “ apa loe tadi bilang..?, dasar cewek kampong kismin..!!” dengan wajah kesal gadis itu pun menjawab “hah kismin,,,dasar manusia planet, lihat nih gara-gara you wajah gue yang imut jadi amit-amit…loe harus tanggung jawab”.  Dan pemuda itupun menjawab kembali “ ape..tanggung jawab emangnya gue ngehamilin loe apa,loe nya aja yang salah berdiri dipinggir jalan,,,dasar kodok”. Lalu mereka membubarkan diri masing-masing, walaupun masih ada rasa kesal di kedua hati mereka.
Mereka tidak tahu kalau pertemuan mereka itu adalah awal dari kisah mereka, sehingga pada suatu hari mereka bertemu kembali, ternyata mereka itu satu Universitas, setiap bertemu mereka selalu berantem, mereka saling ejek, si cewek bilang “ apa loe….apa loe, loe liat liat pengen gue sikat”, si cowok pun gak mau kalah, dia menjawab “ loe bentak-bentak dasar mirip katak”, sicewek masih ngeyel, dia bilang “ loe tuh kaya cicak lapar”, cowok itupun masih gak mau kalah dia berkata “ loe kaya nenek peyot yang lagi keselek biji salak,,,ha ha ha ha”. Begitulah yang mereka lakukan setiap kali mereka bertemu.
Dan tibalah waktunya, pada suatu ketika pemuda itu mau membeli cilok di seberang jalan kampusnya, tiba-tiba ada mobil dating dan mau menabraknya, “aaaaaaaaaa…….” Kata si pemuda itu, sebelum mobil itu menabrak dirinya pemuda itu diselamatkan oleh si gadis tomboy, gadis itu mendorongnya sehingga mobil yang seharusnya menabrak si pemuda malah menabrak dirinya. Dengan keadaan penuh darah, pemuda itu menggendong si gadis tomboy itu dan membawanya ke RS terdekat.
Semenjak kejadian itu pemuda tersebut sering kali melamun selama gadis tomboy yang menyelamatkannya itu sedang koma, pemuda itu merawatnya sampai timbullah perasaan yang beda dihatinya.
Tidak lama kemudian, gadis itupun bangun dari komanya, dengan wajah yang sangat senang pemuda itu langsung memeluknya. Sehingga beberapa lama kemudian sigadis itupun sembuh dari sakitnya, selama gadis itu sembuh pemuda tersebut menjadi penghibur untuk gadis itu kapanpun waktunya, dan dari keduanya itu timbullah rasa suka dan akhirnya mereka saling jatuh cinta, tidak jauh dari itu mereka pun jadian dan menjalani hidup bersama.

Pelajaran dari ini: sesama manusia kita harus saling harga menghargai.