Kutil adalah sesuatu yang biasanya disebabkan oleh kuman yang terinveksi,,,,
bentuknya yang bulat dan menggagu, dan sesekali suka terasa gatal....aduh tidak enak...!!!

Seperti yang pernah saya alami, tapi saya tidak mau kalah dengan kutil,,,
Kata seorang teman yang peduli sama saya, dia berkata " kutil akan sembuh apabila kutil tersebut mengeluarkan darahnya"..!!

dengernya pun sudah ngeri,,,aaaaah, tapi saya tidak mau kalah, saya coba saja...kemudian saya membeli sebuah silet di warung yang seharga Rp.500.- , kemudian silet itu saya rendam dahulu ke dalam air panas untuk mencegah bakteri dalam silet tersebut....
tidak panjang lebar saya lalu menggesel-geselkan silet itu kepada kutil saya,,sakit sih pasti tapi, setelah kutil tersebut mengeluarkan darah,, pas besoknya kutilpun lenyap di tangan saya,,, saya senang sekali,,,,
ternyata benar kutil harus dipapas habis, umtuk menyembuhkannya.