Diceritakan ada seorang pemain futsal legendaries  yang bernama Wawan Gunawan. Dia adalah pemain yang luar biasa pada masa itu, dia terkenal dengan tendangan kilatnya, pada masa kejayaannya itu dia bermain di sebuah club yang cukup terkenal diwilayahnya club tersebut bernama Badak Futsal Club (BFC).

Disetiap pertandingannya dia selalu menjadi idola baik bagi remaja putra ataupun remaja putri, selain permainannya menawan dia juga memiliki wajah yang tampan, sehingga para kaum hawa sangat histeris ketika melihat pemain tersebut.

1 tahun kemudian, diwilayahnya itu diadakan sebuah turnamen yang diselengarakan oleh pemerintahan daerah di wilayah tersebut. Pada turnamen itu tercatat ada 40 tim futsal yang daftar untuk mengikuti turnamen tersebut, termasuk Badak Futsal Club dan wawan Gunawan didalamnya.
Setalah teknikal meeting dillakukan, maka keesokan harinya pertandingan babak penyisihan sekaligus pertandingan perdana pun langsung dimulai, pertandingan pertama ini di lakoni oleh Siluman FC vs Blader, kedua tim ini sama-sama kuat sehingga pada menit-menit terakhir babak kedua pun belum tercipta gol satupun, dan akhirnya mereka berdua hanya dapat bermain imbang tanpa gol sampai usai pertandingan.

Setelah kemudian disusul oleh pertandingan kedua yaitu pertandingan antara Badak FC vs Maung FC, dengan dibintangi oleh Wawan Gunawan BFC langsung bermain menyerang dan hasinya pada menit ke-1 mencetak gol pertama, melalui kaki kiri dari pemain bintang tersebut yaitu wawan gunawan. Semua penonton yang ada di stadion berteriak bersuka ria merayakan gol tim yang didukungnya sambil memanggi-manggil “wawan,,,,wawan,,,” “ayoooo”….”cetak gol-mu lebih banyak”…. Dan pada menit ke 3 wawan pun mencetak gol keduanya gol kedua ini dicetak melalu kepalanya yang di umpan oleh temannya melalui sayap sebelah kiri, se isi stadion pun menjadi semakin bergemuruh merayakan gol ke-2 yang di cetak oleh wawan, karena wawan adalah pemain terbaik dan takut cidera, maka pelatih wawanpun menarik wawan untuk segera istirahat dan digantikan oleh rekannya yang lain. Selagi wawan istirahat dari kejauhan ada seorang perempuan cantik yang sedang memperhatikan wawan, wawanpun merasa ada yang aneh dengan perasaannya wawan gelisah kenapa perasaanya tidak enak, dia merasa ada yang memperhatikan dia, tapi dia tidak tau dimana orang yang memperhatikannya itu, kemudia wawan mencari seseorang itu, ternyata betul ada perempuan itu, dia mengenakan baju warna merah dengan kulit putih dan wajah yang sangat cantik mempesona, wawanpun tertarik  lemas melihat perempuan secantik dia…. dengan wajah yang senang wawan menganggukan kepalanya, dan kemudian dibalas dengan senyuman yang manis dari perempuan tersebut.

Setelah pertandingannya itu selesai dan dimenangkan oleh tim wawan dengan skor 7-0 atas Maung FC, tim wawan sudah masuk pada putaran 18 besar menunggu melawan antara pemenang dari Nelayan FC vs Pasar FC. Nanti 3 hari lagi.

Selagi merayakan kemenangan atas Maung FC, wawan langsung menghampiri perempuan yang dari pertama wawan main terus memperhatikan wawan, setelah mereka berhadap-hadapan kemudian mereka pun berkenalan, disitulah AWAL dari Kisah percintaan wawan dengan perempuan tersebut… siapa sih perempuan tersebut….???dan bagaimana selanjutnya??.....






“BERSAMBUNG”

Nantikan Kisah selanjutnya di Romantik Futsal Part II