Kisah berawal dari datangnya seorang guru baru kesebuah sekolah tingkat SMA, pertama datang guru tersebut sudah banyak yang melirik, baik itu guru-guru wanita maupun siswi disekolahan tersebut, maklum lah guru itu masih muda jadi wajar saja kalau dia banyak yang tertarik.

Keesokan harinya, hari perama guru muda itu mengajar, pada hari selasa pagi dengan mengenakan kemeja hitam dengan wajah berseri dia mulai masuk kelas dan menemui calon anak didiknya, yakni kelas 3 di SMA tersebut, di hari pertamanya, dia selalu digodain sama muridnya, terutama murid ceweknya setiap gerakannya dan sewaktu bicara selalu saja jadi komentar, yaaaa,,,mungkin mereka kagum, seperti itu lah seterusnya.

Akan tetapi, diantara semua murid kelas 3 nya ada yang bener- bener suka sama guru itu, dia selalu bertingkah laku aneh apabila berhadapan dengan guru itu, bahkan setiap guru itu mengajar dikelasnya dia hanya melamun memperhatikan guru yang ia sukai saja.

Pada akhirnya, guru itu pun merasa bahwa ada hal yang aneh atas salah satu tingkah laku muridnya itu, kemudian guru itu menemui wanita yang mengidaminya, dan menanyakan apa yang sebenernya terjadi, kenapa dia bertingkah laku seperti itu.

Pertemuan dilakukan dikantin sekolah, Guru itu bertanya “adik kenapa sih, saya perhatikan ada hal yang beda dengan kamu, setiap kali saya lihat kamu, kamu selalu aneh, wajah saya terlalu nakutin yah buat kamu, atau kamu merasa gak nyaman dengan saya??. Dengan wajah yang memerah dan sedikit bingung, dia hanya diam saja, sesekali walaupun dia menjawan, dia hanya jawab “gak tahu atuh pak, saya juga bingung maafin saya pak apabila saya membuat heran bapak. Krena tidak ingin muridnya semakin tertekan guru itupun menyudahi pertemuan tersebut.

Keesokan harinya, saat guru itu lagi istirahat dikantor, salah seorang muridnya sekaligus teman yang menyukainya itu menghampiri guru itu, muridnya itu berkata “bapak, sebenernya tuh temen saya itu suka sama bapak dan kayanya jatuh cinta sama bapak”, guru itu diam dan sesekali tersenyum, kemudian temennya itu bertanya “bapak ich, kok malah senyum-senyum sih, iiiiich, gemes-gemes-gemes”… “iyah-iya, maaf, jangan marah donk” jawab si guru itu sambil tersenyum. Disisi lain padahal guru tersebut juga menyukai muridnya itu, kemudian guru itu bicara kepada temannya itu “ dik, tolong kasih tahu ke dia, segera menghadap menemui bapak gituh yah dik”,,si murid menjawab “ siap lah pak,,asalkan pasti bayarannya, he he he he….”.
Keesokan harinya, bertemulah mereka,,, si murid mengawali pembicaraan, katanya “kemaren kata temen, bapak nyuruh saya ketemu sama bapak yah? Da pa pak?”, nggk kok gk da apa-apa, saya Cuma ingin tahu, apa benar kamu suka sama saya? Kata si guru tersebut…..!!.

Dengan wajah bingung bercampur malu,si murid diam saja tanpa berkutik apapun, kemudian si guru itu pun menambahkan lagi “yaudah kalau gk mau menjawab, gk apa-apa,,,”, sebelum guru itu meneruskan perkataannya si murid langsung menjawab “ iya, pak, tapi bapak jangan marah ya, rasanya saya jatuh cinta sama bapak?”,,sambil tersenyum guru itu menjawab “bapak tidak marah kok, malah bapak seneng loh, bapak disukai sama cewek sebaik kamu, jujur bapak juga suka sama kamu?”.

Tidak perlu panjang lebar lagi, setelah pertemuan tersebut mereka menjalani perasaan mereka, setelah murid itu lulus, mereka pun pacaran serius dan akhirnya sampai juga kepelaminan….!!!





Cara Agar Mencapai Yang diinginkan :

Caranya gampang, yakni :
Mantapkan dulu Niat kita, kemudian
Berusaha, jangan menyerah, sesungguhnya setiap usaha pasti akan ada hasilnya.
yang terakhir harus berani dalam hal apapun, karena dengan begitu kita akan tahu hasilnya.

mungkin seperti itu...!!!