Suatu hari saya sedang libur kerja dan santai, tapi saya jenuh kalau tidak beraktifitas apapun, lalu saya melihat-lihat motor kesayangan saya, saya lihat kok motor saya kelihatannya kurang menarik ya...!!! kemudian dipikiran saya muncul untuk sedikit memvariasikan bodi motor saya agar lebih menarik....
Saya cuma membuat kaki anjing dari skottlet, Bahan yang saya gunakan cuma sederhana :
  1. Skottlet
  2. Gunting
  3. Benda yang bulat untuk cetakan yang besar satu
  4. Benda yang bulat untuk cetakan yang lebih kecil satu
  5. Balpoint, sebagai penanda
Cara Membuatnya :
Skottlet yang sudah digelar dilantai, lalu dicetak oleh benda yang bulat, ditandai oleh balpoint kemudian tandanya itu digunting, kemudian buat lingkaran kecil oleh cetakan  bulat yang lebih kecil,,,, buat bulatan tersebut 1:3. dan hasilnya sepertii contoh di bawah ini...!

oke....!!!