Kali ini saya mau berbagi cerita saja...
Suatu hari saya main ke kebun belakang rumah, kebetulan hari itu saya lagi liburan....
Saya sangat menikmati suasana disana karena suasananya sangat nyaman dan sejuk, setelah saya pulang dari kebun tersebut tiba-tibak badan saya terasa gatal-gatal, setelah saya liat ternyata badan saya pada bentol-bentol,,,,ooooh ternyata bentol saya ini karena alergi terhadap ulat....
teman saya berkata, gampang cara ngobatin yang beginian mah...yang perlu saya sediakan hanyalah garam karena garam dapat dijadikan sebagai penetralisir...
caranya: taburkan garam itu ke seluruh bagian yang bentol,,,setelah itu biarkan....
tunggu beberapa jam... bentolpun secara pelan-pelan akan mengempes dan hilang...  setelah itu mandikan bila perlu mandi dengan air hangat biar lebih segar.!!!

cobadeh....mudah mudahan bermanfaat...!!!