Awal kisah diawali dengan kisah cinta sepasang kekasih yang sedang dilanda asmara, mereka berdua menjalani hubungan bersama sampai hubungan mereka genap satu tahun.
Tapi sayangnya hubungan mereka tanpa sepengetahuan orang tua dari pihak perempuan, karena ayah dari pihak perempuan telah menjodohkan perempuan tersebut dengan pria lain.
Sehingga pada suatu hari , ketika mereka sedang jalan berdua ditengah suasana yang romantic, wanita yang berparas cantik dan mengenakan baju berwarna biru muda berkata kepada kekasihnya “sayang aku harap kita terus bersama yah”, kekasihnyapun membalas dengan wajah yang berharap  “ya mudah-mudahan yah yank, semoga kedua orang tua kita juga merestui hubungan kita”.
Ketika mereka sedang asyik berduaan, mereka ketahuan oleh seorang laki-laki yang masih muda yang mengenakan baju warna merah, dia tidaklah lain kaka dari perempuan tersebutyang sama sedang kencan dengan kekasihnya, tidak panjang lebar kakanya itu langsung menghampiri dia dan berkata “ ade kamu lagi ngapain disini dan siapa pemuda ini ??”, dengan wajah yang bingung adiknya menjawab “maaf kak, dia pacar aku”, kakanya kaget dia bilang “hah, pacar,,,,apakah kamu lupa kamu sudah dijodohkan sama ayah”, adiknya membalas lagi “tapi kak, aku sangat sayang banget sama”, kakanya dengan wajah yang sangat marah dia menyeret adiknya itu dan membawa pulang adiknya dengan berkata “ ayo pulang nanti dimarahin sama ayah”.
Setelah pulang kerumah dia dimarahin oleh ayahnya, dan di kurung dikamar tidak boleh keluar, bahkan teman-temannya pun tidak boleh menengoknya.
Selang beberapa hari, dia menderita sakit parah, karena dia tidak mau makan dan minum dengan rambut yang acak-acakan, dan matanyapun merah-merah sambil mengeluarkan air mata, dia Cuma melamun saja dikamarnya, keluarganyapun semuanya kebingungan bagaimana menghadapi hal ini…!
Lalu dia diperiksa oleh dokter, dokterpun berkata “maaf bu, anak ibu menderita TBC (Tekanan Batin Cinta), dia ingin bertemu dengan orang yang dia sayangi. Setelah itu ibunya bertanya sama ayahnya “yah, gmn ini dia saying banget sama pacarnya”, dengan wajah yang bimbang ayahnya pun berkata “ya sudah cari pemuda itu dan bawa kemari”.
Pencarianpun dimulai, dan pemuda itu ketemu setelah mendengar cerita tentang keadaan kekasihnya dia langsung berangkat menuju rumah pacarnya, setelah sampai rumah yang dituju, dia dihadang sama ayah dari kekasihnya tersebut, si pemuda kaget dan menundukan kepalanya, dia kira ayahnya mau marah padanya padahal ayahnya berkata”nak, maafin bapak pergilah kekamar dan sembuhkan putrid saya”, dengan wajah yang heran lalu pemuda itupun berlari kekamar kemudian bertemu, dengan suasana penuh air mata barulah perempuan itupun mau bersuara, dia memeluk erat kekasihnya itu, dengan disaksikan oleh keluarga perempuannya.
Semenjak kejadian itu sepasang kekasih tersebut, diberi restu oleh orang tuanya, dan hidup bahagia selamanya..!!!